Rudi D Rimba Cafe : ANGIN SEJUK UNTUK KAMI,  PEGIAT KOPI LUMAJANG.

0
1209

Sigempalnews siang,  24/4/18

 

Sungguh di luar dugaan,  kehadiran Rombongan Direktorat Perkebunan Kementerian Pertanian RI di D’Rimba Cafe, sungguh Jadi penyemangat tiada tara. Rudi,  demikian panggilan akrab sang pemilik D’Rimba, nampak bersemangat melayani.

” Sangat sulit diungkap dengan kata rasanya mas, atas kehadiran para pejabat Kementan RI di Cafe kami ” ungkap Rudi,  saat team sigempalnews mencoba menilisik atas kehadiran tamu istimewanya malam itu. ” Cafe kami ini,  merupakan tempat rasan-rasan teman-teman,  dan juga pak paiman, yang saat selaku Kadis Ketapang Lumajang. Dan itu terulang, malam justru pak Paiman lagi yang mendampingi Tamu istimewa ini ” Cerita Rudi dengan bangganya.

” Pak Dudi, Pak Direktur tersebut sungguh familier.  Semua ilmu Kopi rasanya tidak ada yang disembunyikan, semua diberikan. Pantasnya,  beliau itu saya sebut sebagai Begawan Kopi ” demikian kata Rudi. “Kan Bapak Kopi,  sudah kami persembahkan untuk Pak Paiman ” demikian kelakarnya mengakhiri pembicaraan.

Catatan team sigempalnews,  rombongan tamu ke cafe D Rimba lebih dari 10 personil, meliputi pejabat Ditjendbun Kementan Dan jajaran Bali Bear Perbenihan dan Proteksi Tanaman Perkebunan Surabaya di Jombang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here