Pisah Sambut Kepala Dinas Ketahana Pangan Kab. Lumajang

0
1059

Pada hari selasa 16,06,2020 bertempat ruang pertemuan berlian dinas ketahanan pangan telah di laksanakan penyerahan bingkisan sehubungan dengan adanya pergantian Kepala Dinas Ketahanan Pangan, dan juga serah terima jabatan Ketua Darma Wanita Persatuan Dinas Ketahanan Pangan dari Ny. Sisca Sutan Wardono kepada Ny. Nurul Iwan Hadi Purnomo.
Acara di isi dengan beberapa sambutan dan penyerahan bingkisan serta penandatanganan serah terima jabatan DWP DKP dan di lanjutakn dengan acara ramah tama.
Acara di hadiri oleh seluruh jajaran karyawan karyawati Dinas Ketahanan Pangan beserta ibu ibu pengurus, anggota DWP DKP.
Ir. Sutan Wardono selaku Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan lama menyampaikan bahwa apa yang telah di capai hendaknya di pertahankan dan di upayakan lebih baik lagi, Dra. Hertutik Ms,i menyatakan bahwa dengan bersama – sama kita lanjutakn program Ketahanan Pangan dengan melakasanakan program 100 hari kerja salah satunya dengan gerakan Cekatan Tandur Ing Latar “CETAR” dengan saling bekerja sama ibu kepala Dinas yakin bahwa program akan bisa terlaksana dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here