BU DE KARWO, BANGGAKAN ” SI-GEMPAL ” LUMAJANG

0
186

Suasana begitu terasa spektakuler, saat Bu De Karwo, Ketua Tim Penggerak PKK istri Gubernur Jawa Timur, saat mengunjungi arena Lomba Cipta Menu (LCM) di Stand Lumajang, pada acara Peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-38 Tahun Provinsi Jawa Timur di JX Internasional Convention Exhibition Surabaya, 5-6 November 2018.

” Saya, dan jajaran TP PKK Provinsi Jatim, mengucapkan selamat dan sukses untuk Lumajang. Saya suka dan bangga komitmen Lumajang terhadap Aksi-Gerakan Kembali ke Pangan Lokal yang disingkat SI-GEMPAL ” demikian ungkap Bu De Karwo, sembari berkenan menerima Stiker SI-GEMPAL dari Ir. Paiman Kepala Dinas Ketahanan Pangan Lumajang yang mendampingi.

Setali tiga uang, apresiasi Bu De Karwo atas SI-GEMPAL, sungguh membanggakan Ketua TP PKK Lumajang, Hj. Musfarinah Nuryatin, MPd yang ikut mendampingi. ” Terima kasih, para ibu crew LCM dan Kantin Sekolah Sehat, atas partisipasinya selama ini. Kalau Bu De Karwo, banggakan SI-GEMPAl, terlebih kami dan kita semua “, demikian ungkapnya.

Pantauan Si-Gempal News menunjukkan, bahwa Rangkaian Peringatan HPS ke-38 Tahun 2018 diikuti oleh Kabupaten/Kota se Jawa Timur, dengan berbagai kegiatan diantaranya, LCM B2SA, Lomba Kantin Sekolah Sehat, Pemeran Hasil Pembangunan Pertanian, dan Pameran Alsintan.

Laporan Acara HPS ke-38 Provinsi Jawa Timur oleh Kepala dinas Pertanian dan ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur Ir. Hadi Sulistiyo, MSi, dan dibuka secara resmi oleh Gubernur Jawa Timur Dr. Soekarwo, dan didampingi Jajaran Forkopimda dan Ibu Ketua TP PKK Propinsi Jawa Timur.

Saat kita naik Kapal

Jangan lupa nikmati masakan Menu Jamur

Melalui Implementasi Aktif SI-GEMPAl

Kita Makmur-mantapkan Pangan Jawa Timur

 

Apabila ada masalah ditingkat jajaran Staf

Sungguh bijak penyelesaian secara internal

Melalui Diversifikasi Pangan Mantap

Jawa Timur Dukung Wujudkan Kedaulatan Pangan Nasional

 

Umbi wortel, warnanya Jingga

Lumajang – Jember, arahnya ke Timur

Melalui Gerakan Bertetangga

Lumajang Siap Mantapkan Pangan Jawa Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here