Pesona SI-GEMPAL News Menarik Minat Dinas KETAPANG Lamongan untuk Mengunjungi Lumajang

0
178

PESONA SI-GEMPAL NEWS, MENARIK MINAT DINAS KETAPANG LAMONGAN.

Bertempat di Desa Rojopolo – kecamatan jatiroto, Dinas ketahanan pangan atau dinas ketapang lamongan beserta jajaran yang di dampingi oleh kelompok lumbung pangan dan kelompok KRPL Kabupaten Lamongan bersilahturahmi ke LUPM hasil tani. Kamis, 13 september 2018.

Dinas ketahanan pangan kab. Lumajang. Yang di pimpin oleh Ir. paiman antusian menyambut kedatangan dinas ketapang lamongan beserta rombongan. Dengan nada kocak, Paiman mengatakan “mungkin kedatangan dinas ketapang lamongan ini, berkat video youtube SI GEMPAL NEWS, sehingga menarik perhatian mereka” guraunya.

Dalam acara tersebut, Kusman selaku ketua gapoktancam jatiroto memberikan sambutan, yang dilanjutkan oleh Drs. moh nalikan, mm selaku kepala dinas ketapang kab. Lamongan. Dalam sambutannya, nalikan berterima kasih atas sambutan yang telah diberikan. Dan juga, beliau menyampaikan tujuannya datang ke kabupaten lumajang untuk menimba ilmu dan bersilahturahmi di LUPM HASIL TANI, Desa Rojopolo kec. Jatiroto.

Ir. Paiman, selaku Kepala Dinas Ketapang lumajang, di sela sela sambutannya, memberikan cindera mata berupa topi SI GEMPAL. dalam sambutannya, Paiman menegaskan, bahwa inovasi dalam publikasi perlu di era digital ini. Dan SI GEMPAL NEWS merupakan bagian ide cemerlang yang di buat oleh paiman.

SI GEMPAL NEWS, yang dikomandoi oleh Ir. Paiman. Mulai menunjukan existensinya dalam melakukan pemberitaan melalui jejaring sosial youtube. Tak lupa, Biro Adm. SDA SETDA PROV JATIM, juga mengapresiasi keberadaan SI GEMPAL NEWS ini.

Rasa bangga pun tak luput dari raut wajah crew SIGEMPAL NEWS, pada acara silahturahmi Dinas Ketapang Lamongan. Taufik dan Ardhi, crew SIGEMPAL NEWS, begitu termotivasi dan bersemangat dalam proses pengambilan gambar di setiap moment tersebut.

Pantauan SIGEMPAL NEWS dilapangan, Dalam kegiatan silahturahmi dinas ketapang lamongan ini, para rombongan juga menyaksikan gudang penyimpanan gabah, tempat pengemasan beras, dan proses penggilingan padi di Gudang LUPM hasil tani yang berjumlah 50 peserta.

Mengakhiri kunjungannya di LUPM HASIL TANI, Rombongan Dinas Ketapang Lamongan bersiap2 untuk melanjutkan kunjungannya ke KRPL DEWI SARTIKA di Kelurahan Jogoyudan Kecamatan Lumajang.

Terima Kasih Dinas Ketapang Lamongan,
Terima kasih atas kunjungannya.
Semoga kunjungan ini dapat mempererat
Tali silahturahmi Lumajang dan Lamongan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here