ROAD SHOW TADARUS SIGEMPAL NEWS Crew

0
268

Menjamah acara rutinitas Romadhon yang digelar Pemerintah Kabupaten Lumajang setiap tahun, malam ini Rabu, 6 Juni 2018 bertepatan malam ke 22 bulan suci ramadhon 1439 H, jajaran sigempal news Dinas Ketapang Lumajang menggelar Tadarus kerja bareng Dinas Pariwisata dan Kebudayaan bertempat di Musholla Baiturahim Pendopo Kabupaten Lumajang.

Diawali sholat Isak dan teraweh berjamaah, alunan suara sahdu tadarus begitu menggema mewarnai langit pendopo Kabupaten Lumajang. ” Alhamdulillah hirobbil alamiin, malam ini saya bersama anak anak saya tercinta sigempal news crew dinas ketapang diberikan kesempatan untuk tadarus Al Quran di musholla pendopo ini ” ungkapan paiman kepala dinas ketahanan pangan (dinas ketapang )lumajang yang hadir bersama jajaran crew sigempal news. Wajah ceriah nampak dari seorang paiman, yang malam itu bersamaan dengan hari ulang tahunnya yang ke-51. ” Terima kasih teman teman atas doanya pada saya dan keluarga ” kata paiman, saat menerima ucapan selamat ulang tahun.

” Secara pribadi, dengan tambahnya usia ini, saya berharap lebih berdanpak positif bagi saya dan keluarga, juga lembaga Dinas Ketapang khususnya, dan Lumajang umumnya ” pungkas paiman penuh harap.

Lihatlah pendopo dari arah depan

Fokuskan pandang jangan kemana mana

Semoga dengan moment tadarus ramadhan

Hasil kinerja kita semakin bermakna.

Datang bersalaman

Pulangnya demikian juga

Mohon maaf atas khilaf crew cak paiman

Seiring doa kebersamaan tetap terjaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here