PLT. BUPATI LUMAJANG, MANTAPKAN “SI-GEMPAL “, MELALUI PANORAMA PAGI SEMERU

0
987

Kiranya hari ini, merupakan acara Panorama Pagi Semeru Paling Special. Demikian, ungkap Haryanto pembawa Acara Panorama Pagi Semeru, yang digelar di Radio Swara Semeru 90.7 FM,  Rabu,  2/5/18. Acara ini digelar pada setiap Senin – Sabtu,  pukul : 06.00 – 07.15 wib.

Acara ini menjadi spesial,  lantaran orang nomor satu Lumajang,  dr. Buntaran Suprianto, MKes Plt Bupati Lumajang berkenan hadir. Didampingi Kepala Dinas Pertanian Ir. Paiman beserta Kepala Bidang dan Kepala Seksi terkait,  Ir.  Bambang Gunardi,  MSI dan Indri EP,  S. KM serta Jajaran Kodim 0821 Lumajang Kapten Arm Eddy Purwanto yang selalu setia mendampingi.

” Alhamdulillah, hari ini saya ditakdirkan hadir dalam acara spektakuler Panorama Page Semeru FM. Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Lumajang,  saya sampaikan terima kasih. Demikian halnya khalayak pendengar Radio Semeru FM.  Sehat dan terus bersemangat. Amin” , demikian ungkap dan sapa Plt. Bupati mengawali acara.

Panorama pagi semeru dengan thema Gelorakan Pangan Indonesia dari Bumi Lumajang, dalam pantauan sigempalnews tersaji cukup menarik dan cantik. Berbagai pertanyaan, saran dan pendapat tentang Pangan Lumajang cukup menukik dan berbobot.

” Hari ini, kita bersama Bapak Plt.  Bupati dan Jajaran Kodim 0821 Lumajang, telah sepakat untuk terus mengawal Pangan Lumajang ” demikian penjelasan Paiman terkait kebijakan strategis Pangan Lumajang. Serasa setali tiga uang, Pasiter Kodim lebih mempertegas tentang Pangan secara derail dari sisi Keamanan Negara.

” Dengan amanat UPSUS Pangan yang ada dipundak kami jajaran TNI AD,  Kodim 0821 Lumajang,  Pangan mimiliki nilai tertinggi dan strategis “, demikian ungkap Eddy secara singkat dan tegas.

Dalam hal tema Panorama Pagi, sengaja dipilih berkenaan dengan komitmen Pemerintah Kabupaten Lumajang, melalui Plt. Bupati Lumajang, pasca Penetapan Logo SI-GEMPAL,  Minggu, 9 April 2018. Terkait Pangan,  tidak hanya ketersediaan distribusi yang menjadi perhatian, namun terkait teknologi keamanan pangan juga merupakan hal mutlak jadi perhatian,  pemerintah Dan semua jajaran.

Mengakhiri acara, Plt.  Bupati menyerahkan cindera mata kepada pihak Radio Semeru miniatur Logo SI-GEMPAL,  bertuliskan : Sukseskan SI-GEMPAL,  Kian Mandiri. Pangan LUMAJANG- Untuk INDONESIA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here