Awalnya Sulit Sekarang Mengalir DUWIT

0
182

WOW ASFERA…….

Selasa (17/4/2018) Dinas Ketahanan Pangan bersama jajaran berjkunjung ke kelompok Mandiri Wanita Mawar Indah di Desa Gencono Kec. Pasrujambe, dalam kunjungan tersebut jajaran Dinas Ketpang di sambut dengan hangat oleh ibu Sulasmi selaku pemilik UD Mawar Indah.
Dari hasil wawancara sigempalnews Awal mulanya berdirinya kelompok Mawar Indah tahun 2002 hanya bermodal lima belas juta hingga menghasilkan omset dua puluh lima juta per bulan,  banyak  rintangan yang di hadapapi namun Sulasmi sebut nyamanya mempunyai prinsip “jatuh tujuh kali bangun delapan kali jangan mengatakan sukses kalau belum merasakan rugi” dari prinsip tersebut dan banyak nya dorongan dan binaan dari Dinas Ketapang UD Mawar indah berdiri sampai sekarang.

Produksi yang di hasilkan dalam satu bulan mencapai lima belas kwintal dari seluruh produk hasil olahan, produk yang jadi unggulan yaitu kancang otok yang sangat pesat laku dan diminati oleh masyarakt. Harapan Ibu sulasmi kepada Ir. Paiman Selaku Kepala Dinas Ketahana Pangan Kabupaten Lumajang, dapat di dorong menembus alfamart dan Pasar besar di Bali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here