Pisah Sambut Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lumajang

0
518

Lumajang – Senin 19 Februari 2018, bertempat di GM Resto diselenggarakan acara pisah sambut Kepala Dinas Ketahanan Pangan serta serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita yang dihadiri seluruh karyawan karyawti dan ASN Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lumajang. Acara ini bertujuan untuk merekatkan hubungan silaturahmi antara para pejabat baru dan yang lama dengan seluruh pegawai.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Ketahanan Pangan yang lama bapak drh. Gatot Subiyantoro menyampaikan selama masa tugasnya yang kurang lebih 1 tahun 1 bulan, beliau tidak bekerja sendirian itu karena ada kerjasama antara beliau dengan bapak ibu di Dinas Ketahanan Pangan. Beliau memohon maaf yang setulus-tulusnya apabila selama kurang lebih 1 tahun 1 bulan ada salah paham, beda penafsiran atau ada yang kurang berkenan baik itu berupa sikap, tindakan, dan perkataan. Dan beliau juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas bantuan bapak ibu di Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lumajang selama beliau menjabat.

Harapan Bapak drh.Gatot Subiayantoro selama bertugas adalah semoga di bawah kepemimpinan Bapak Ir.Paiman Semoga antara bapak ibu staf Dinas Ketahanan Pangan bisa lebih bekerja sama dalam menjalankan tugas-tugas kedinasan/ Pemerintahan dan Dinas Ketahanan Pangan semakin maju kedepannya dengan program-programnya.

Pada sambutan Ir. Paiman selaku kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lumajang menyampaikan pesan moral,  Dalam hidup dan Penghidupan ini jangan pernah terbetik dalam sanu bari terlebih sampai kau ungkap “AKU ENTOK OPO” karena dalam waktu yang bersamaan sudah kau dapatkan segalanya melalui Rohman dan Rohimnya Allah SWT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here